Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Demam Berdarah

Didiet Sugiharto – Surabaya

Saya mempunyai pengalaman unik, beberapa bulan yang lalu, saya mengalami demam yang tinggi, dan saya pikir pada saat itu adalah demam biasa. Tetapi setelah saya tunggu ternyata panas badan tidak mau turun.

Hingga hari ke-6, saya baru ke dokter untuk periksa. Di tempat praktek dokter itulah saya baru tahu, kalau ternyata saya terkena DEMAM BERDARAH, tetapi dokter pun heran dan bertanya pada saya : “ini sudah hari keberapa, panas seperti ini?” Hari ke-6 jawab saya. Padahal menurut beliau pasien DEMAM BERDARAH biasanya mengalami masa kritis 3–5 hari pertama, jika tidak ditangani dengan serius bisa FATAL AKIBATNYA (banyak kasus meninggal).

Saya baru ingat selama saya mengalami panas/ demam, saya tidak pernah lupa mengkonsumsi Chlorophyll dan Spirulina kapsul dalam dosis yang berlebihan. Tapi produk itulah yang membantu saya mengatasi DEMAM BERDARAH tanpa saya sengaja. Sekarang jangan ragu-ragu lagi tentang manfaat chlorophyll, karena di sekitar kita banyak orang yang membutuhkan chlorophyll.

Produk : Chlorophyll dan Spirulina