Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Maag

Yuni Saptowati – Magelang

Pada suatu hari adik saya dan keluarganya menginap di rumah saya. Pada malam harinya adik saya mencari obat sakit kepala untuk suaminya dan obat sakit maag untuk dirinya sendiri. Suami adik saya ternyata sering mengalami sakit kepala dan pada saat itu tangan kiri bagian ibu jari bengkak, kaku, dan sakit sekali, karena menderita asam urat. Walaupun pada saat itu telapak tangannya ditempeli banyak koyo cabe, tetapi karena rasa sakitnya, sampai dia tidak bisa merasakan panasnya koyo tersebut. Sedangkan adik saya sendiri memang mempunyai sakit maag yang sudah parah sekali dan mengalami gangguan menstruasi.

Melihat hal tersebut saya segera menyuruh adik saya dan suaminya untuk segera minum chlorophyll. Pada malam tersebut suami adik saya tidak bisa tidur karena ingin buang air kecil terus karena reaksi detoks yang terjadi dan tangannya sudah bisa mulai merasakan panasnya koyo yang ditempel tadi, dan mulai melepas koyo yang menempel di telapak tangannya. Rasa sakit ditangannya berkurang.

Kesaksian lainnya adalah anak adik saya waktu itu juga mengalami sakit bisulan dikarenakan alergi makanan. Ada salah satu bisulnya yang sudah hampir pecah, kemudian saya kompres pakai chlorophyll, selang satu jam bisul tersebut pecah dan mengeluarkan nanah. Kemudian bisul tersebut saya kompres dengan chlorophyll lagi. Selama tiga hari di rumah saya adik saya dan suaminya saya suruh minum chlorophyll. Tetapi pada hari kedua mereka pada buang air besar terus-menerus, dan adik saya mengalami pendarahan hebat dan berwarna hitam pekat, serta pada bagian telinganya keluar sedikit darah.

Saya jadi bingung dan panik, tetapi suami saya mencoba menenangkan saya dan bilang bahwa itu adalah reaksi detoks yang terjadi pada tubuh mereka. Alhamdulillah setelah hari ketiga mereka tidak mengalami sakit perut karena penyakit maag dan nyeri haidnya membaik, dan sudah berhenti diarenya. Badan mereka merasa semakin enak dan adik saya telinganya sudah tidak mengeluarkan darah lagi. Terimakasih Synergy.

Produk : Chlorophyll