Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Diabetes Mellitus

Tien Suharti – Surabaya

Saya ibu berusia 56 tahun tinggal di Surabaya. Sudah hampir 15 tahun, saya selalu menderita penyakit diabetes. Saya sudah berobat ke dokter. Kadar gula saya naik turun dan pernah mencapai 480. Pada suatu hari ada teman memberikan chlorophyll, katanya bagus un-tuk sakit diabetes dan pelancaran buang air besar, kebetulan 2 minggu saya hampir tidak pernah buang air besar.

Lalu saya mengkonsumsi dan pada hari kelima saya sudah lancar lagi buang air besar. Setelah mengkonsumsi hampir 2 minggu badan saya terasa enak dan saya cek lagi glukosa darah saya turun sampai ke 130, Sekarang saya sudah mengurangi obat dari dokter, dan rutin minum Chlorophyll.

Produk : Chlorophyll