Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Jaminan Kualitas



Produk-produk Synergy adalah produk suplemen dengan kualitas terbaik di dunia – dan kita siap membuktikannya. Mereka percaya bahwa para penghasil suplemen alami harus fokus pada satu hal saja: KESEHATAN ANDA. Dari awal sampai akhir, Synergy Worldwide mengawasi sendiri pengembangan, produksi, dan pengujian produk-produknya.

Staf Riset & Pengembangan Synergy merupakan para Doktor, ahli biologi, ahli kimia, dan pakar peneliti yang memiliki pengalaman pribadi bertahun-tahun dalam suplemen nutrisi.

Perusahaan menginvestasikan uang senilai miliaran dolar setiap tahun untuk penelitian dan pengujian kelas dunia untuk memastikan kemurnian dan keefektifan produk-produk Synergy.

Semua bahan dipilih sendiri oleh Perusahaan dan mereka melakukan pengujian secara seksama atas setiap batch yang datang untuk memastikan kemurnian, kualitas, dan potensi yang dimiliki bahan tersebut.

Bagian mutu dan regulasi Kami telah dengan seksama meneliti daftar bahan yang dilarang oleh Lembaga Anti Doping Dunia (World Anti-Doping Agency/WADA), dan hasilnya produk Synergy tidak mengandung bahan-bahan yang dilarang tersebut, aman, dan bermanfaat sebagai suplemen kesehatan.