Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Nyeri Haid

Kwee Lily Fransiska - Surabaya

Sejak melahirkan anak yang kedua, Pada Januari 2004 saya mengalami nyeri saat menstruasi dan tidak pernah teratur, hal itu berlangsung kira-kira satu tahun. Suatu hari suami saya pulang membawa Chlorophyll. Dia sendiri sebenarnya tidak tahu kegunaannya, dia hanya bilang ini supplement dari Amerika dan saya dipaksa untuk meminumnya. Terus terang kalau dilihat dari warnanya saya tidak tertarik, apalagi saya anti dengan obat-obatan.

Tapi karena dipaksa ya akhirnya saya minum. Biasanya selalu pegal-pegal dan ngantuk karena kurang tidur. Saya juga sering mengalami sembelit, dan yang luar biasa nyeri pada saat HAID pun lenyap tanpa terasa lagi. Saya kaget karena darah menstruasi berwarna hitam, waktu itu saya belum mengerti kalau Chlorophyll juga bisa menyehatkan kandungan. Setelah saya minum Chlorophyll terus dan pada bulan kedua saat saya menstruasi kembali sampai saya tidak lagi menderita nyeri HAID. Darah menstruasi yang berwarna kehitam-hitaman berangsur-angsur kembali normal. Sekarang Chlorophyll telah menjadi minuman kebutuhan utama keluarga kami.

Produk : Chlorophyll