Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Bronkitis



Bronkitis adalah infeksi pada saluran udara utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran udara itu.

Gejalanya antara lain : Batuk-batuk disertai lendir berwarna kuning keabu-abuan atau hijau, Sakit pada tenggorokan, Sesak napas, Hidung beringus atau tersumbat, Sakit atau rasa tidak nyaman pada dada dan Kelelahan.

Penyebab bronkitis yang paling umum adalah kebiasaan merokok, sedangkan kalau akut kebanyakan disebabkan oleh virus.

Pengobatan sederhana yang dapat dilakukan antara lain Banyak beristirahat, Minum banyak air (lebih baik yang hangat), Berhenti merokok dan menghindari asap,  dan Hindari mengonsumsi obat batuk, kecuali pada malam hari saat batuk mengganggu tidur Anda.

Produk yang disarankan untuk membantu memelihara kesehatannya :


Chlorophyll Plus
Membantu meningkatkan jumlah sel darah merah dan oksigen yang penting bagi penderita bronkitis, serta membantu mengeluarkan sampah tubuh.

Minum : 2-3 x 5 ml sebelum makan atau sesuai kebutuhan. Minum harus cukup.

Noni Plus
Noni mengandung scopoletin, yang memiliki efek anti radang dan komponen lain untuk anti depresi dan perlindungan sel terhadap kerusakan akibat polusi lingkungan.

Minum :  2-3 x 15-30 ml setelah makan atau sesuai kebutuhan.

Colostrum
Mengandung komponen imun, yang baik untuk meningkatkan kekebalan dan menyeimbangkan faktor kekebalan tubuh, serta memiliki faktor pertumbuhan untuk membantu memperbaiki kerusakan di saluran pernafasan.

Minum : 2 x 2 kapsul setelah makan, atau sesuai kebutuhan.