Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Ini Baru Cara Cantik Bukan Karena Editan



Tak susah ditanya lagi, semua wanita ingin tampil cantik, apalagi kalau cantik luar dalam.  Cantik bukan sekadar olesan camera 360 atau reka-reka aplikasi kamera, tapi cantik karena perawatan, bukan karena editan.

Ini dia, caranya :

1. Jaga Makanannya

Perbanyak makanan yang sehat-sehat seperti sayur dan buah, kurangi junkfood/gorengan, konsumsi air putih yang banyak, serta menunya haruslah seimbang. Jangan suka melewati sarapan. 

2. Olahraga itu Penting

Dengan olahraga, maka kebugaran tubuh tetap terjaga, kulit jadi kencang sehingga tampak awet muda. Olahraga mengeluarkan racun dan radikal bebas dari dalam tubuh, merangsang produksi kolagen, mencegah jerawat dan mengurangi selulit. 

3. Istirahat Cukup

Istirahat ataupun tidur yang cukup itu penting sekali, karena mempengaruhi kondisi tubuh dan kulit kita. Dengan cara ini, kesegaran tubuh akan terjaga dan kita juga menjaga mata kita dari kantung mata yang bisa merusak kecantikan kita.

4. Jaga Kebersihan 

Agar kita tampil cantik, kita wajib menjaga baik itu kebersihan tubuh, bantal, alat make up, alat mandi, serta pakaian kita. Ini karena barang tersebut yang paling sering menempel di wajah dan tubuh kita.

5.Gunakan Produk Kosmetik yang Sesuai

Gunakan produk yang sesuai untuk merawat kulit kita dan yang bebas dari bahan-bahan yang membahayakan kulit kita. Contohnya bisa gunakan produk Trulum, yang bebas dari hidrokuinon, paraben, merkuri ataupun zat berbahaya lainnya.

Praktekan 5 hal tersebut,mudah-mudahan wajah dan kulit menjadi cantik, apalagi ditambah kecantikan hati (inner beauty), maka jalan untuk mendapat cantik bukan karena editan didepan mata. Selamat mempraktekan.