Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Asma



Asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh.

Asma terjadi ketika saluran napas atau bronkus mengalami radang. Bronkus yang berbentuk seperti tabung kecil ini berfungsi untuk membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru. Bronkus penderita asma pada umumnya lebih sensitif dari orang-orang lain dan lebih gampang mengalami radang.

Segala sesuatu yang dapat mengiritasi saluran napas atau pemicu yang mengarah kepada munculnya gejala asma,  diantaranya bulu hewan, udara dingin, tungau debu, asap rokok, serbuk sari, infeksi paru-paru, olah raga, dan aktivitas kerja. Pemicu umum asma pada tiap penderitanya berbeda-beda, dengan mengenali dan menghindari pemicu asma, maka dapat mencegah terjadinya serangan asma.

Penyebab pasti asma masih belum diketahui. Namun ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit tersebut, diantaranya: Mengidap infeksi paru-paru saat masih kecil, Memiliki riwayat keluarga berpenyakit asma atau alergi lainnya, Terpapar asap rokok saat masih kecil, dan  Lahir dengan berat badan di bawah normal atau Kelahiran Prematur.

Produk yang disarankan  untuk membantu memelihara kesehatannya:

Chlorophyll Plus
Membantu meningkatkan jumlah sel darah merah dan oksigen yang penting bagi penderita asma

Minum : 2-3 x 1 sdt  sebelum makan atau sesuai kebutuhan. Minum harus cukup.

Noni Plus

Noni mengandung scopoletin, yang memiliki efek anti radang dan komponen lain untuk anti depresi dan perlindungan sel terhadap kerusakan akibat polusi lingkungan.

Minum :  2-3 2-4 sdm setelah makan atau sesuai kebutuhan.

Colostrum
Mengandung komponen imun, yang baik untuk meningkatkan kekebalan dan menyeimbangkan faktor kekebalan tubuh, serta memiliki faktor pertumbuhan untuk membantu memperbaiki kerusakan di saluran pernafasan.

Minum :  2 x 2 kapsul setelah makan, atau sesuai kebutuhan.