Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

ProArgi-9+ Membantu Menjaga Kesehatan dari Ujung Rambut hingga Ujung Kaki




“Riwayat keluarga saya yang berdekatan dengan masalah jantung membuat saya terus mencari suatu produk yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah berbagai masalah kesehatan jantung. Dalam masa pencarian tersebut, saya mengalami gejala sesak nafas yang sangat mengganggu, dan saya menemukan ProArgi-9+. Setelah mengonsumsinya selama beberapa minggu: sesak nafas saya menghilang, stamina tubuh meningkat, dan tidur lebih nyenyak. Saya selalu berjalan kaki selama minimal ½ jam setiap harinya, namun kini saya berjalan dengan penuh semangat! Ketika saya mengatakan bahwa produk-produk Synergy “menjamin kesehatan Anda dari ujung rambut ke ujung kaki,” kami mengatakan yang sebenarnya!”

—Lenir Riehl, Amerika Serikat


Tahun 1998, Hadiah Nobel diberikan atas penemuan "Nitric Oxide (NO)" sang bintang nutrisi yang berperan sebagai molekul sinyal dengan kemampuan untuk membantu meningkatkan komunikasi antar sel-sel dari sistem kardiovaskular tubuh manusia. 

NO yang dihasilkan didalam lapisan terdalam pembuluh darah arteri (endotelium), akan memberikan sinyal pelebaran atau relaksasi dari dinding arteri, yang membantu mengatur tekanan darah dan meningkatkan aliran darah ke organ vital. 

Sayangnya NO adalah gas yang berumur pendek, dan mudah habis begitu terbentuk, serta dengan bertambahnya usia, pembentukan NO makin berkurang, yang bisa disebabkan oleh adanya kerusakan pada endotelium akibat timbunan plak, peradangan atau sebab lainnya. Maka tak heran kalau kasus-kasus kardiovaskular meningkat seiring dengan bertambahnya usia, dan penyakit kardiovaskular atau jantung itu sendiri terus menerus menduduki peringkat pertama sebagai pembunuh mematikan pada manusia.

Berangkat dari penemuan tersebut, Synergy memformulasikan ProArgi-9+. Kandungan l-arginin yang terdapat didalam ProArgi-9+, didalam tubuh akan diubah menjadi NO, dan ini membantu menjamin ketersedian NO yang harus dibentuk terus menerus. Sebagai hasilnya produk ini akan membantu melancarkan peredaran darah, menjaga tekanan darah dan menyehatkan sistem kardiovaskular. 

Adanya komponen lain seperti l-sitrulin, vitamin D3, B6, B12, Asam folat , K2 dan Resveratrol, maka ProArgi9-9+ juga dapat membantu mengurangi peradangan dan pembentukan plak pada pembuluh darah, membantu mengurangi kolesterol dan kekentalan darah, menghambat penuaan dini, menurunkan lemak tubuh, menjaga kadar gula darah dan kinerja seksual yang sehat serta meningkatkan energi.

Yang jelas karena ProArgi-9+ bermanfaat untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan kualitas darah yang membawa nutrisi dan oksigen keseluruh jaringan dan organ, maka dengan mengonsumsi rutin produk ini akan membantu menjamin kesehatan Anda dari ujung rambut ke ujung kaki. 

Untuk kualitas tidaklah diragukan lagi, karena produk ini diproduksi di pabrik milik sendiri sehingga setiap aspek produk dapat dikontrol dengan ketat. ProArgi-9 Plus dibuat dari bahan baku yang bersumber dari pemasok yang telah lulus persyaratan dan serangkaian pengujian kualitas yang ketat melalui proses audit oleh Synergy dengan total 247 tes sepanjang proses produksi ProArgi-9 Plus, ditambah 15 tes yang berbeda sebelum menerima cap persetujuan akhir.

ProArgi-9+ itu sendiri telah masuk  dalam Physicians’ Desk Reference (PDR)-sumber informasi terpercaya dalam hal obat-obatan dan bahan-bahan yang di resepkan oleh ahli medis di seluruh dunia selama lebih dari 65 tahun. Dan disebutkan dalam PDR (2014) hal 2571 bahwa ProArgi-9+ adalah suplemen l-arginin dengan kualitas terbaik dunia.

Berbahagialah Anda yang sudah mengonsumsi rutin ProArgi-9+, dan bagi yang belum, segeralah mencoba dan mengonsumsi secara rutin dan dapatkan manfaat positifnya. ProArgi-9 +, Anugerah untuk Kesehatan Jantung Anda, yang akan membantu memastikan bahwa kesehatan dan kualitas hidup Anda mencapai potensi yang maksimum.