Selamat Datang di- Info Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Silahkan Dicoba, Cara Agar Cantik, Langsing dan Menawan.



Cantik, langsing, dan menawan adalah dambaan setiap kaum hawa. Banyak wanita yang mendambakan kecantikan dan tubuh langsing tanpa mempedulikan risiko kesehatan
yang akan terjadi dikemudian hari. Contoh saja yang sering dipakai yaitu obat pelangsing badan dan suntik hormonal, keduanya berefek negatif terhadap kesehatan bahkan dapat memacu kanker pada wanita.

Synergy memiliki beragam produk makanan suplemen yang berfungsi tidak hanya untuk menjaga kesehatan tetapi dapat pula membantu perawatan kecantikan dari dalam dan membantu menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Untuk perawatan minimal setiap bulannya Anda dapat mengonsumsi Spirulina dan Mistica secara rutin.

Spirulina adalah ganggang biru-hijau yang hidup di air tawar mengandung pigmen hijau yang disebut dengan klorofil yang mampu mendetox racun didalam tubuh dan pigmen biru yang dikenal dengan fikosianin yang memiliki efek antioksidan. Belum lagi kandungan protein nabatinya yang mudah diserap tubuh serta mengandung asam lemak omega-6 yang sangat bermanfaat untuk menurunkan kolesterol jahat didalam tubuh. Spirulina juga memiliki kandungan beta karoten yang tinggi untuk kesehatan mata dan mencerahkan serta menghaluskan kulit termasuk wajah sehingga Anda lebih menawan. Spirulina mengandung fitoprogesteron alami yang berasal dari tumbuhan. Kandungan progesteron ini sangat bermanfaat dalam membantu mencegah kanker yang sering diderita oleh wanita seperti kanker payudara dan kanker leher rahim, serta dapat membantu mengurangi nyeri saat menstruasi.

Mengonsumsi spirulina ½ jam sebelum makan dapat membantu menurunkan berat badan serta mengenyangkan sehingga Anda tidak perlu makan dalam porsi yang cukup banyak.

Mistica merupakan salah satu produk andalan Synergy yang memiliki kualitas terbaik di pasaran terhadap produk sejenisnya ataupun produk untuk melangsingkan badan. Kandungan utamanya Açay Berry yangmengandung asam lemak omega-6 dan 9, sangat berpotensi dalam membantu menurunkan kolesterol Anda, belum lagi tinggi akan kandungan
serat yang akan membantu mengeluarkan toksin yang terdapat didalam usus besar, hanya dengan menambahkan air putih sebanyak 300 mL akan meningkatkan aktifitas dari serat tersebut.

Kandungan asam lemak omega-6 dan 9 serta serat ini juga akan menjaga kesehatan jantung Anda. Mistica juga memiliki kandungan antioksidan yang memiliki efek anti-penuaan serta dapat menghaluskan kulit.

Untuk meningkatkan kualitas dari hasil yang ingin diraih terutama dalam program melangsingkan tubuh maka ada baiknya Anda juga mengurangi porsi dari makanan yang biasa Anda konsumsi bahkan bisa mengkonsumsi makanan konvensional hanya pada siang hari saja dan hindari makanan berlemak, santan, gorengan dan seafood kecuali ikan. Untuk melihat perubahan yang terjadi saat Anda mengonsumsi kedua produk tersebut maka ada baiknya foto selfie terlebih dahulu, menimbang berat badan serta mengukur lingkar tubuh Anda dari lingkar lengan atas, perut, pinggang dan lingkar paha.

Akhir kata selain melakukan hal tersebut diatas, amal dan ibadah kita juga mempengaruhi kecantikan Anda dari dalam.